twitter bian19

Selamat Datang

Welcome, Let's Get Your Stuff in here. , Thank You for Your Visit...!!!

Iklan Atas

Jumat, 14 Oktober 2011

Pandangan Pertama Nokia C2-00


Pada pertengahaan tahun 2011, nokia meluncurkan produk barunya dengan brand code Nokia C2-00. Pihak nokia sangat optimis sekali dengan produk yang satu ini, karena menyusul brand Nokia X1-01 yang disambut hangat oleh masyarakat di indonesia pada khususya, karena produk ini mengusung dual simcard dengan kemapuan easy swept card yang jadi andalan produk ini, bisa ganti kartu kapan saja tanpa mematikan perangkat.Saat standby, perangkat ini mampu menerima pangilan dari sim manapun dan bisa memilih satu dari dua sim saat melakukan pangilan atau kirim pesan karen tidak disertakan tombol opsi sim supaya terlihat ringkas.

Sentuhan keypad tidak mengecewakan hanya saja sedikit agak keras klo ditekan. Soal cameranya jangan diprotes, karena hp ini cuma berkamera VGA, kualitasnya masih bagus dengan kamera VGA keluaran jaman dulu. Posisi antena berada di ujung bawah ponsel dan sangat dekat dengan gengaman tangan; agak susah diterima dengan akal keteknikan soal radiasi gelombang radio/elektro magnet. Layar yang disajikan bright ala nokia, menjadi tidak nyaman dilihat, terasa pedih apa lagi saat pengguna baru bangun tiddur belum cuci muka, hahahaha :D, dikarenakan produk ini tidak ada menu untuk mengatur kecerahan layar, tapi aku sarankan untuk membaca sms pada jarak baca maksimum normal, berkisar antara 25cm-30cm. Dan jangan kaget dengan tampilan sms berbeda dengan tampilan sms pada handphone Nokia biasanya, menurut saya agak berbeda serta belum support java applications.

Ringtonenya kurang keras, dengan kontrol volume tidak sesuai antara dering pangilan dan dering sms serta tidak mendukung format ".mp3" dengan bit rate tinggi. Posisi loudspeaker berada di balik perangkat membuat suara teredam saat diletakkan apaladi di atas kasur atau di atas bantal.

Di balik itu semua, Nokia C2-00 ada kengulan lain yaitu Bluetooth, external memori dan pada setting device terdapat menu Flight Query  yang memudahkan anda untuk meng-nonaktifkan signal. Menu tersebut berfungsi untuk tidak menerima pangilan di saat anda berada di zona bayaha radiasi gelombang radio seperti : tempat proses pengolahan minyak dan gas permukaan, Pesawat terbang serta di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU).

Mengeenai spesifikasi perangkat ini bisa anda liat pada link berikut ini : http://www.nokia.co.id/cari-produk/ponsel/nokia-c2-00/spesifikasi

Mudah-mudahan informasi yang saya berikan bermanfaat, salam ^_^

posted : 8!@n
tag : About Nokia C2-00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar